Hunkwee Drink; My Drink To Achieve My Dream

 


" Hunkwee Drink; My Drink To Achieve My Dream "

Penulis : Irfan Soleh

Perjalanan Hunkwee Drink terus berlanjut ke tahap berikutnya. Kami sudah melakukan tester produk ke semua santri dan membuat perbandingan rasa dengan beragam minuman kekinian yang ada. Ciri khas nya adalah Hunkwee nya yang bercampur dengan ragam aneka rasa minumannya. Kemudian kami memikirkan kira-kira apa tagline yang pas untuk Hunkwee Drink ini? Apa itu tagline? Fungsinya untuk apa? Yuk kita bahas jawabannya di tulisan ini.

Berdasarkan kamus besar bahasa Inggris, tagline adalah susunan kata unik serta menarik yang berfungsi untuk mengasosiasikan brand atau merek kepada para calon pelanggan. Bisa juga kita definisikan sebagai sebuah frase yang di asosiasikan terhadap sebuah brand. Manfaat dari tagline adalah mengingatkan pelanggan akan brand yang sedang diusung.

Akhirnya kami memilih frase My Drink to Achieve My Dream sebagai tagline yang artinya Minumanku untuk mencapai impianku. Harapannya setiap tegukan hunkwee drink bisa menambah semangat untuk menggapai impian. Minuman yang diasosiasikan sebagai penambah energi untuk mencapai cita-cita. Kenapa diasosiasikan dengan impian karena target market kami adalah siswa siswi juga para santri yang sedang mencari ilmu yang butuh asupan minuman kekinian. Hunkwee Drink ini juga merupakan solusi bagi para santri agar tetap dapat menikmati minuman kekinian tanpa harus keluar area pesantren.

Logo Hunkwee Drink secara bentuk sama dengan logo sekolah baik SMPIT maupun SMAIT Irfani QBS alasannya karena sebagian dari profit minuman ini digunakan untuk membantu pembangunan baik fisik maupun non fisik lembaga sekolah dibawah naungan Pesantren Raudhatul Irfan Ciamis. Jadi dengan membeli minuman Hunkwee Drink bisa Belanja sami beramal. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan ikut berkontribusi menjadi bagian dari pendukung pendidikan.

Smpit Irfani Qbs Smait Irfani Qbs , 22 Januari 2022

2 komentar:

  1. Luar biasa RI selalu inovatif..kami bangga menjadi bagian dari pesantren RI.

    BalasHapus