Bayang-Bayang Gurita


"RESENSI BUKU BAYANG-BAYANG GURITA"
Karya : Jelita Fahira Agrisa
(Siswi Kelas 9 SMPIT Irfani QBS)


Identitas Buku
Judul buku : BAYANG-BAYANG GURITA
Pengarang : Jerry D. Gray
Penerbit : IQRA Insan Press
Tahun terbit : Cet. 1 . Oktober 2005
ISBN : 979-3545-27-5
Tebal halaman : 223 halaman
Lebar : 13,5 CM
Panjang : 20,5 CM

Sinopsis Buku
        Referensi dan data yang akurat dalam sebuah buku,tentu saja sangat mendukung kualitas ilmiah buku yang ditulis. Jerry D. Gray,seorang Jerman berkewarganegaraan Amerika,dalam buku ini dengan tajam dan lugas ia ungkapkan pergerakan organisasi dunia yang memusuhi Islam,Freemason . Jery yang ahli memperbaiki pesawat Hercules C-130 milik angkatan udara Amerika ini mengungkap sisi lain tentang sepak terjang yang dilakukan jaringan Freemason terhadap dunia Islam.

Isi Resensi Buku
        Buku ini menceritakan tentang teori-teori konspirasi Dunia yang membahas tentang Iluminati,Yahudi,dan masih banyak lagi. Buku ini juga membahas tentang pengungkapan pergerakan Freemason (penyembah setan) dan organisasi anti Islam Dunia. Adam weishauput penemu Iluminati pada 1 MAY 1776 pada tanggal tersebut Adam (dengan nama Sandi Spartacus) mendirikan sebuah kelompok rahasia bernama pemerintahan Iluminati (The Order Of Iluminati) Hingga saat ini Hari Mei (May Day) menjadi bagian penting bagi komunitas Rusia.
    Mereka juga merayakan festival parade militer hingga saat ini. Para Iluminati bertujuan untuk mendirikan kebijakan Dunia baru. Tujuan utama mereka adalah:
  • Penghapusan dan penguasaan terhadap seluruh lahan pribadi.
  • Penghapusan dan penguasaan terhadap seluruh lahan pribadi.
  • Penghapusan dan penguasaan terhadap kekayaan keturunan.
  • Penghapusan dan penguasaan tergadap jiwa pejuang.
  • Penghapusan dan penguasaan terhadap keluarga.
  • Penghapusan dan penguasaan terhadap agama.
  • Penciptaan sebuah pemerintahan dunia.
Kelebihan buku
        Tersajinya data personal dan ungkapan rahasia mereka yang tergabung dalam pergerakan Freemason di tingkat dunia. Gambar dan photo juga menambah added value bagi kita yang ingin menjadi seorang jurnalis dalam mengkomunikasikan tulisannya. Buku ini sangat berguna bagi aktivitas dan harakah Islam disebabkan isinya penuh dengan fakta dan data yang sangat di perlukan.

Kekurangan buku
           Menurut saya tidak banyak kekurangan dalam buku ini. Karena buku ini sangat cocok dibaca oleh orang-orang (Seperti saya) yang ingin mendalami teori konspirasi tentang dunia.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar